Jasa Pengiriman Barang Tercepat - Apakah Anda Perusahaan Mystic?

Jika kita menanam benih di tanah kita tahu bahwa matahari akan bersinar dan hujan akan turun, dan kita menyerahkannya kepada Hukum untuk membawa hasil & hellip; Nah, keinginan yang Anda gambar adalah benih, sesekali perusahaan jasa pengiriman cepat Anda menutup mata. Dalam citra adalah matahari, dan harapan konstan, meski tidak cemas, adalah hujan dan kultivasi yang diperlukan untuk membawa hasil yang benar-benar pasti & hellip;

Pengiriman Barang Cepat

Perusahaan Pengiriman Paling Cepat Dan Murah 

Francis Larimer Warner, Pasokan Tak Terlihat kami: Bagian Pertama (1907)
Saya yakin bahwa jika Anda memeriksa kurikulum di Harvard Business School, Wharton atau London School of Economics, Anda tidak akan menemukan kursus tentang mistisisme perusahaan. Bagaimanapun, kesuksesan dalam bisnis jasa pengiriman cepat dan murah adalah permainan berbasis angka yang kompetitif yang bergantung pada fakta, analisis finansial dan eksploitasi pasar yang ketat, bukankah itu? Betapa banyak kepentingan kita pada keyakinan itu. Lagi pula, bisakah kita benar-benar sukses dalam bisnis dengan menggunakan intuisi kita, dengan memanfaatkan kesadaran kolektif tentang tanda dan petunjuk arah yang tersedia untuk membawa hasil yang kita harapkan? Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Percaya atau tidak, bukti mengatakan ya. Meskipun beberapa metodologi dan strategi yang diajarkan di Harvard dan institusi terhormat lainnya mungkin jasa pengiriman murah dan cepat merupakan pengukuran yang baik tentang seberapa baik perusahaan beroperasi, alasan besar mengapa keputusan bisnis dibuat oleh eksekutif puncak di kebanyakan organisasi adalah: intuisi & rsquo; Atau perasaan lembut. & Rdquo;

Apakah kamu bercanda? Keputusan bisnis dibuat oleh & ldquo; feel & rdquo; Bukan data pasar yang dingin dan keras? Nah, itu pasti tren yang sedang berkembang. Buktinya ada di sekitar kita. Kebanyakan orang kenal dengan & ldquo; cerita ganjil & rdquo; Dari Thomas Edison terbangun dari tidur yang membawa solusi untuk jasa pengiriman cepat dan aman masalah yang tampaknya menakutkan. Atau Richard Branson & ldquo; hanya terjadi & rdquo; Berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat untuk memanfaatkan peluang bisnis sebaik mungkin. Sejujurnya, pola atau urutan yang tampaknya tidak terkait ini sama alaminya dengan matahari terbit setiap hari.

Mengetuk Ke Kebijaksanaan Bersama
Jadi, apa pemilik bisnis dan pengusaha bisnis yang sedang dan sibuk sekarang ini, dan memasuki: rdquo; Yang mendorong mereka untuk sukses satu demi satu dengan sedikit atau tanpa perlawanan? Mereka memanfaatkan kearifan kolektif yang tersedia bagi semua orang. Dalam bukunya The Wisdom Of Crowds, James Surowiecki menunjukkan bahwa kebijaksanaan kolektif ini, memiliki konsekuensi yang tak ada habisnya untuk bagaimana orang bisnis beroperasi, bagaimana pengetahuan maju, bagaimana ekonomi diorganisir, dan bagaimana kita menjalani kehidupan kita sehari-hari. & Rdquo; perusahaan pengiriman barang murah Sederhananya, kita semua memiliki kekuatan kognitif yang dapat digunakan (dalam arti sebenarnya) untuk membantu kita membuat keputusan bisnis yang penting. Lagi pula, sudah berapa kali Anda berkata kepada diri sendiri di belakang, & ldquo; saya hanya mengetahuinya, & rdquo; Atau saya hanya mendengarkan sendiri dan membeli saham itu (real estat, dll) & rdquo;

Kebenaran yang kuat adalah, Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan. Sebagian besar dari kita memiliki indera intuitif yang kuat tentang keputusan bisnis, namun kita cenderung untuk mengabaikan indera ini dengan pemikiran rasional. & Rdquo; Ada aturan praktis yang saya sarankan dalam situasi ini; Gunakan intuisi Anda untuk membawa Anda ke keputusan dan menggunakan data untuk membantu Anda menjalankan strategi. Metodologipengiriman barang aman dan murah  ini sangat efektif bagi banyak pengusaha besar dunia. Steve Jobs menggunakan strategi ini saat meluncurkan iPod untuk Apple. Li Ka-Shing telah menyatakan, Sebenarnya, saya tidak menganggap saya seorang pengusaha yang baik, & rdquo; Meskipun kemampuannya yang luar biasa untuk & ldquo; mengendus & rdquo; Transaksi bagus

Menjadi sumber
Ada lebih banyak lagi. Dalam bukunya yang inovatif, The Corporate Mystic-A Guidebook For Visionaries With Feet On The Ground, Kate Ludeman dan Gay Hendricks mempelajari ratusan pengusaha dan pemilik bisnis dari perusahaan seperti Motorola, Dell dan banyak lagi. Kesimpulan mereka: & ldquo; Jika Anda membuka diri untuk menjadi sumber integritas, visi dan intuisi dalam organisasi Anda, Anda melangkah ke dalam kepemimpinan terlepas dari apa niche yang Anda hadapi. Banyak orang menunggu untuk diinstruksikan atau diingatkan untuk memegang sepenuhnya kekuatan ini. Mystic jasapengiriman cepat dan murah Perusahaan tahu bahwa kekuatan nyata dan kesenangan nyata berasal dari sumber. Bila Anda adalah sumbernya, Anda bertanggung jawab penuh untuk mewujudkan budaya perusahaan yang Anda inginkan. Semua orang bisa menjadi sumbernya, dan kapan mereka mengira begitu. Jika Anda bersedia melepaskan perlawanan Anda untuk menjadi sumber, Anda mengklaim jenis kekuatan spiritual yang dapat dirasakan orang lain. & Rdquo;

Apakah ini berarti saya harus menjadi & spiritual; rdquo; Pemimpin organisasi saya? Nah, dalam arti ya. Cara bisnis yang sedang dilakukan saat ini berubah dengan cepat. Saat ini, bisnis adalah kolaborasi, bukan kompetisi. Ini tentang membangun jasa pengiriman cepat dan murah komunitas (pelanggan) tidak hanya membangun merek. Dinosaurus dunia bisnis sangat penting. Mereka melayani tujuan mereka. Tapi sekarang mereka punah. Mengapa? Kepemimpinan di perusahaan ini lupa menjadi sumbernya. Mereka membuat keputusan untuk keuntungan jangka pendek, yang menekan tindakan intuitif dan terinspirasi.

Komentar