Obat di Amerika Hari ini

Di Amerika, fakta-fakta obat yang berhubungan dengan semua obat yang mencengangkan. Mereka mempengaruhi orang-orang muda dan tua, dan pada 2010, diperkirakan 22,6 juta orang di atas usia dua belas dilaporkan menggunakan obat dalam satu bulan terakhir. Jumlah ini secara ketat obat-obatan terlarang dan tidak termasuk obat resep dan alkohol yang datang pada total lebih dari 15 juta.

Angka-angka di atas mungkin tidak tampak seperti sejumlah besar orang, tetapi ketika Anda berpikir tentang sekitar 40 juta orang yang menggunakan obat untuk tujuan rekreasi, mereka akan menyebabkan diri mereka sendiri dan orang lain di sekitar mereka bahaya, serta mendorong orang lain untuk menggunakan obat-obatan atau alkohol dengan mereka, karena itu memulai siklus penggunaan obat yang hanya akan memperburuk dari waktu ke waktu.



Tidak hanya fakta-fakta tentang narkoba menjengkelkan, mereka juga memalukan. Amerika seharusnya menjadi tempat kebebasan, kekayaan, dan kekuasaan, tetapi karena penggunaan narkoba, hal itu telah menjadi negara yang dikenal sebagai negara pil-popping. Tidak hanya masalah ini perlu ditangani, tapi itu adalah sesuatu yang harus wajib karena ekonomi berjuang dan jutaan orang tidak dapat membantu membangun kembali bangsa ini karena mereka terlalu kecanduan untuk memegang pekerjaan dan kontribusi kepada masyarakat.

Mengejutkan Statistik Ketergantungan Obat
- 27,1% dari kunjungan ke rumah sakit untuk masalah obat resep yang dikaitkan dengan penggunaan rekreasi.
- Penggunaan narkoba Lansia telah meningkat dari 2,7% menjadi 5,8% dari tahun 2002-2010.
- 14,3% orang yang masuk ke ruang gawat darurat berada di sana karena penggunaan alkohol yang dicampur dengan obat.
- 21,2% dari kunjungan ke rumah sakit yang dikaitkan dengan penggunaan narkoba.
- $ 180.000.000.000 yang menghabiskan setiap tahun untuk orang yang hidup dengan kecanduan narkoba atau alkohol. Makna ini bahwa orang-orang menggunakan uang pembayar pajak sebagai cara untuk mendapatkan bantuan gratis, karena itu hanya menyakiti masyarakat lanjut setelah mereka kambuh dan memulai proses lagi.
- Gelap penyalahgunaan obat resep telah meningkat 500% dari tahun 1990.
- Anak-anak berumur sepuluh tahun telah dilaporkan untuk menggunakan obat-obatan atau alkohol
- Lebih dari 6 juta anak di Amerika hidup dengan satu orang tua kecanduan obat-obatan atau alkohol
- Marijuana adalah obat yang paling disalahgunakan di Amerika saat ini
- $ 122.000.000.000 dihabiskan setiap tahun oleh majikan karena kehilangan produktivitas. Ini tidak termasuk tambahan 15 miliar dihabiskan untuk biaya medis.

Mengetahui Fakta Narkoba
Anda bisa duduk dan membaca statistik sepanjang hari dan tidak akan terpengaruh oleh gravitasi sebenarnya situasi sampai akhirnya terjadi pada Anda. Fakta obat ini hanya meningkat dan biaya America segala sesuatu yang berdiri untuk. Orang meninggal setiap hari karena narkoba dan alkohol dan tanpa pengobatan. masalah hanya akan dikenakan biaya lebih banyak orang hidup mereka.

Komentar