Home Business Blog Of A Ibu Rumah Tangga Mad

 Saya pikir pertanyaan sebenarnya di sini adalah apakah mengambil waktu untuk bersenang-senang selama "jam kerja normal" adalah baik untuk bisnis rumah Anda. Aku, um, jenis lakukan hari itu. Anda lihat saya punya ini rumah bisnis baru, itulah sebabnya saya juga memiliki ini blog bisnis rumah baru (karena sponsor saya bilang aku harus satu), dan jadi saya masih menguasai seni melakukan keadilan untuk bisnis sementara menghormati apa yang saya suka mengatakan pada diri sendiri adalah kebutuhan saya untuk pemenuhan dan kepuasan pribadi. pemenuhan dan kepuasan pribadi adalah alasan saya masuk ke bisnis berbasis rumah ini di tempat pertama, jadi jika saya tidak bisa menghormati mereka maka apa yang baik aku?



Mari kita seperti ini. Aku akan gila di lain, mantan hidup saya. Tidak pernah maju-maju, membungkuk dan gesekan, merasa tidak ada rasa prestasi apapun. Lalu aku bertemu sponsor saya dan benar-benar jatuh cinta dengan dia dan semua yang dia berdiri untuk dan melakukan. Dan tahu bahwa jika dia bisa melakukannya, aku juga bisa. Jadi saya terjun off ke bisnis saya baru jaringan pemasaran berbasis rumah dengan dia. Dan mulai ini blog bisnis rumah konyol, sesuai instruksi nya.

Tapi aku mendapatkan keluar jalur di sini. Apa semua ini harus dilakukan dengan membuat Ristra pada Rabu pagi? Apa IS Ristra pula, orang mungkin bertanya. Nah, untuk mendapatkan pertanyaan itu keluar dari jalan, Ristra adalah string dari paprika Chili merah seperti orang mungkin melihat di iklan untuk mewah hotel atau spa di Southwest. Jadi, kembali ke pertanyaan awal.

Anda lihat, sekitar waktu yang sama saya mulai bisnis berbasis rumah dan bisnis rumah saya blog, saya juga mulai hari Rabu pagi kelas Spanyol. Maksudku, pagi alllll, berbicara hanya Spanyol. Untungnya kelas ini diadakan di rumah tetangga, dan dia adalah guru yang baik, sehingga terlepas dari fakta bahwa itu kentang goreng otak Anda sekitar jam kedua, itu adalah keseluruhan pengalaman benar-benar hebat. Dan saya pikir saya meningkatkan kemampuan berbahasa Spanyol saya infintessimally setiap minggu. Mungkin.

Aku masih tidak mendapatkan ke titik. Maaf. Anda lihat, beberapa minggu waktu kelas kami termasuk melakukan sesuatu yang praktis, seperti berkebun, atau, pekan ini, membuat Ristra a! Karena itu adalah musim gugur dan paprika Chili merah, dan itulah apa yang orang di sekitar sini lakukan kali ini tahun (baru bagi saya, saya hanya pindah ke sini...). Nah, itu benar-benar menyenangkan! Maksud saya seperti majorly! Jadi tentu saja sekarang ada pertanyaan tentang bagaimana bersalah untuk merasakan bersenang-senang selama jam kerja melakukan sesuatu yang sama sekali tidak terkait dengan bisnis seseorang, bukan hanya belajar bahasa Spanyol, yang satu mungkin merasa cukup bersalah sendiri. Jadi untuk menyelesaikan dilema saya memutuskan masalah ini hanya harus berakhir di saya blog bisnis rumah. Mungkin ada saya akan menemukan beberapa hiburan, atau seseorang akan memuji saya untuk belajar bahasa asing, atau akan mengatakan bahwa kita semua membutuhkan istirahat tepat spasi dari pekerjaan, tidak peduli ketika mereka terjadi atau apa pekerjaan kita mungkin. Hal-hal seperti itu.

Aku tidak benar-benar yakin di mana aku akan dengan semua ini. Saya pikir saya sudah menulis sendiri ke sudut sini dalam blog bisnis rumah. Jadi saya pikir saya akan hanya di sini dan sekarang secara sepihak memutuskan dan negara secara terbuka bahwa membuat Ristra pada Rabu pagi sangat baik untuk bisnis karena memelihara jiwa. Bagaimana dengan itu.

Saya belum memeriksa dengan sponsor saya, tapi saya pikir saya sekarang akan merekomendasikan kepada downline segera-to-menjadi-besar saya bahwa mereka melakukan hal yang sama. Maksudku, mungkin tidak membangun Ristras pada hari Rabu pagi, tapi melakukan beberapa tindakan ekuivalen sembrono off-jadwal. Setelah semua, kita berada di ini untuk pemenuhan dan kepuasan pribadi. Tetap disini . . . Mattie McNutt

(Lihat alat blog bisnis rumah saya di bawah. Saya mendapatkan itu tahu dan itu tampak cukup keren, dan itu, banyak yang saya takjub, bekerja!)

Komentar