Bagaimana Memiliki Apps Berubah Dunia & Bagaimana Kami Akses Informasi?

Banyak orang mengasosiasikan aplikasi kata dengan Apple merek. Namun, aplikasi mobile atau aplikasi untuk pendek telah sekitar untuk lebih lama lagi. Bahkan, salah satu aplikasi mobile yang paling populer di dunia, Ular, telah digunakan oleh jutaan orang jalan kembali pada akhir 1990-an. Meskipun demikian, itu hanya dalam dekade terakhir bahwa aplikasi telah benar-benar berkembang, dan mereka kini benar-benar mengubah dunia dan bagaimana kita mengakses informasi kami tapi ini dengan cara yang positif atau negatif?
Bagi kita yang menggunakan berbagai perangkat seluler atau teknologi yang berbeda setiap hari, ini adalah 100% positif. Kita sekarang hidup di dunia di mana sebagian besar dari kita selalu di perjalanan dan sering kepala kita dikubur dalam-dalam smartphone kita, tablet dan menyalakan. Smartphone khususnya meskipun, adalah barang pokok bagi banyak dari kita. Karena pentingnya sekarang, semua produsen - seperti Apple, BlackBerry, Samsung dan LG Mobiles - memproduksi ponsel pintar yang mampu menjalankan beberapa aplikasi pada waktu yang sama. Terlebih lagi, theyr'e ​​mendapatkan bahkan lebih boros juga, dengan lg ponsel baru-baru ini meluncurkan ponsel desainer pertama mereka untuk rumah mode Italia, Prada.



Anda benar-benar bisa mendapatkan aplikasi untuk segala sesuatu saat ini juga, dan mereka berkisar dari aneh dan aneh, untuk benar-benar indah. Di bagian atas daftar bagi banyak orang adalah permainan adiktif, Angry Birds. Ini harus menjadi salah satu aplikasi yang paling populer sepanjang masa, jutaan dan jutaan orang telah didownload sejak pembentukannya. Saya t? bukan hanya game, karena Anda sekarang bisa mendapatkan semua aplikasi sosial media di ponsel Anda juga, untuk situs-situs seperti Twitter, Facebook, Pinterest dan Tumblr.

Anda juga bisa mendapatkan aplikasi untuk berita, cuaca dan tujuan organisasi, serta untuk menemukan berguna menyimpan uang voucher. Di atas ini Anda bahkan dapat memeriksa saldo bank Anda, memesan tiket, dan mengobrol dengan teman-teman dari seluruh dunia. Jika itu? tidak cukup, Anda juga dapat men-download aplikasi yang memantau pola tidur Anda, dan bahkan orang-orang yang dapat mengukur detak jantung Anda! Jadi seperti yang Anda lihat, benar-benar semua orang dipenuhi.

Meskipun semua ini, itu bukan hal yang positif bagi semua orang, karena banyak orang percaya bahwa teknologi semacam ini telah menciptakan sebuah masyarakat di mana orang bergantung pada benda materialistis untuk mendapatkan oleh, dan keterampilan komunikasi tatap wajah kita akhirnya akan menjadi tidak ada. Perkembangan dan popularitas aplikasi juga telah melihat harga untuk ponsel pintar meningkat juga, dengan harga ponsel BlackBerry dan Harga Apple meningkat karena kemampuan canggih mereka.
Apple dan BlackBerry Mobile harga bukan satu-satunya hal yang meningkat baik, karena terlalu sering menggunakan perangkat mobile baru-baru ini telah dikaitkan dengan peningkatan yang modern masalah kesehatan hari seperti insomnia, kecemasan dan bahkan kanker tertentu. Dengan banyak dari kita menjalani hidup yang sibuk seperti meskipun, itu akan sulit untuk mematikan, dan sebagian besar dari kita membutuhkan perangkat ini dan aplikasi untuk menjalankan bisnis kami atau tetap berhubungan dengan klien dan kolega.

Komentar