Fantastis Samsung PN42C450 42-Inch 720p Plasma HDTV (Black)

Terbaru HDTV Samsung PN42C450 oleh Samsung, dilengkapi dengan fitur yang besar dan dilengkapi dengan banyak paling up-to-date teknologi seperti 3 modus dimensi. Ia juga memiliki 3-definisi tinggi antarmuka multimedia IO yang membuat sederhana untuk digunakan ketika Anda ingin menggunakan video disc Digital, Playstation 3, Xbox 360 atau Wii atau bahkan BD player. Ini semua hanya dengan satu operasi sentuh. Hal ini juga dilengkapi dengan E3-panel desain tunggal filter yang meningkatkan kinerja Samsung PN42C450 dan ini juga Bumi-ramah Hd tv karena sesuai dengan Energy Star penggunaan daya listrik cert. Menikmati Samsung PN42C450 adalah benar-benar fantastis karena layar tv Samsung PN42C450 membuat rincian tajam dan Anda dapat dengan mudah melihat dan membaca kata-kata atau gambar jauh lebih mudah. Dapatkan film besar dalam tingkat yang baru tanpa harus pergi ke bioskop dengan ini definisi tv Tinggi.



PN42C450 Fitur Great Produk:

Samsung PN42C450 dimuat dengan indah layar warna yang akurat, warna hitam benar kontras dan Samsung PN42C450 juga dapat mendukung sumber 1080p dan 1024p properly.It dilengkapi dengan terbaru teknologi definisi tinggi tv, 3 dimensi Hd teknologi tv yang dapat mengaktifkan mode 3D dan proses 3 dimensi grafis yang lebih cepat dan menghasilkan kualitas gambar 3d yang lebih besar. Untuk antarmuka pengguna PN42C450, itu dimuat dengan widget dan aplikasi sistem yang mudah digunakan dan dapat menyangga saluran tv lancar. Samsung PN42C450 desain ramping dan ramping. Samsung PN42C450 juga dapat melihat foto dan Anda dapat mengedit thepics hidup tanpa menggunakan foto software. Hampir semuanya sudah terpasang di dalam. Samsung PN42C450 adalah yang terbaik dari televisi plasma yang menghasilkan visual terbesar baik dalam 3 mode dimensi atau 2d, dan juga kesepakatan terbaik dibandingkan dengan model lain dalam versi yang sama.

Ukuran HDTV layar 42 inci dan refresh rate adalah dari enam ratus herzt.
Samsung PN42C450 memberikan Plasma fitur HD yang sangat jelas dalam setiap frame tunggal saat memproses film atau video game ke layar.
saturasi warna fantastis dan tampilan hidup.
Efisiensi energi yang disertifikasi oleh ENERGY STAR dan juga fungsi ekonomis PDP yang Anda dapat menghemat sekitar 43% energi listrik lebih dari normal tv Hdtvs.This Hd juga mendapat dibangun di DV Tuner, sehingga Anda tidak perlu memiliki kotak tambahan lagi. output layar menghasilkan nuansa yang benar terbesar hitam dan terang yang benar video whites.Playing efisien tidak ada kerumitan lagi karena Samsung ini mengoptimalkan konten motion video cepat, secepat waktu respon 0,001 milidetik.
Anda dapat menghubungkan drive eksternal portabel, thumb drive, kamera DSLR atau camcorder dan melihat galeri foto-foto yang terletak di dalamnya untuk HDTV ini dengan mudah hanya karena dilengkapi dengan fungsi Connect Share JPEG.

hidup Anda tidak akan pernah sama lagi ketika bermain game di Samsung PN42C450 karena dengan Game Mode di ini definisi tv Tinggi, meningkatkan kontras hitam ke max, mempertajam grafis, dan juga mempercepat respon pengolahan citra dan meningkatkan suara 3d permainan Anda. kemampuan ini hebat ketika Anda menikmati video game seperti Call of duty atau Gran Turismo. Game Mode dapat diaktifkan dengan sentuhan tombol Mode game.
pengeras suara Samsung PN42C450 dibangun di dalam cukup kuat, yang merupakan kekuatan speaker adalah 10 Watt Audio sistem tenaga stereo dan juga menampilkan Program Kedua Audio (SAP) ditambah suara Multichannel (MTS) dengan 181 channel processing.You dapat mengaktifkan tersebut SRS Benar Surround Hi-def dan hasil, Anda akan mendapatkan yang tajam, audio berkualitas tinggi digital yang sangat jelas bahwa proses via maju SRS Technology.
Jangan khawatir jika sesuatu terjadi pada HDTV Anda karena dengan satu bagian tahun dan tenaga kerja diperpanjang garansi 1 tahun, Anda dapat bersantai dan hanya bersenang-senang dengan tinggi definisi tv Anda. Jika sesuatu terjadi, sebut saja Samsung dukungan bebas pulsa. Mereka akan mendukung Anda dan membantu Anda jika Anda mendapatkan masalah mengenai Hd tv Anda.

Komentar