8 Hal yang Bisa Dilakukan Untuk Mengobati luka terbuka Dingin

Aku baru saja sakit pilek jahat di bibir saya (Ih!) Saya telah mencoba Abreva, yang agak menyebalkan. Saya baru saja membeli lisin dan saya tidak tahu apa yang harus berpikir tentang hal itu. Apakah ada pengobatan rumah yang bekerja lebih baik daripada hal-hal OTC? Juga, adalah lebih baik untuk mengeringkannya atau untuk tetap lembab? Dapatkah saya memakai make-up di atasnya? Apa Tercepat Dan Paling Efektif Untuk bisa sembuh A Sore Dingin?



Jika Anda juga ingin tahu Tercepat Dan Paling Efektif Untuk bisa sembuh A Sore Dingin, kemudian membaca pada saat artikel ini memiliki beberapa sakit obat flu yang baik dan efektif. Tapi pertama-tama, apa itu sakit dingin? Nah, Sebuah sakit dingin adalah versi dari virus herpes. Hal ini berbeda dari virus herpes genital tetapi dapat ditularkan ke alat kelamin jika herpes wajah datang dalam kontak dengan alat kelamin. Hal ini penting untuk berhati-hati selama sakit wabah dingin. Jangan menyentuh bibir Anda dan kemudian menyentuh mata atau hidung atau alat kelamin. Daerah ini paling rawan tertular herpes. Anda juga dapat menularkan virus ini kepada orang lain dengan menyentuh orang lain dengan daerah yang terinfeksi.

Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, Dingin luka yang sangat tangguh. Virus herpes menghubungkan ke sistem saraf Anda dan menyerang daerah yang terinfeksi. Virus ini kemudian masuk ke dalam keadaan hibernasi sebelum sistem kekebalan tubuh dapat menyerang itu. Hal ini memungkinkan untuk tidak terdeteksi oleh tubuh Anda dan tetap dengan Anda untuk seumur hidup Anda. Cacar air adalah bentuk lain dari herpes yang tetap dalam tubuh Anda dan kemudian dapat membangkitkan kembali sebagai herpes zoster ketika Anda lebih tua.

Jangan biarkan informasi ini menakut-nakuti Anda. Ini hanya untuk berjaga-jaga agar Anda tidak mengalami situasi lagi canggung dalam hidup Anda. luka dingin di bibir Anda cukup memalukan. Dengan penanganan yang tepat selama wabah, Anda dapat membatasi luka dingin Anda hanya menyerang bibir Anda. Anda mungkin dapat bahkan mencegah wabah lebih lanjut.

Ada beberapa perawatan untuk luka dingin. Berikut adalah solusi yang paling efektif: Tercepat Dan Paling Efektif Untuk bisa sembuh Of A Sore Dingin yang dapat Anda coba.

1. Abreva. Ini adalah krim over-the-counter yang menyerang virus herpes dan mempersingkat waktu wabah. Cara terbaik adalah untuk menerapkan Abreva di kesemutan awal dari sakit dingin, sebelum muncul di bibir Anda.

2. Valtrex. Ini adalah obat resep biasanya ditujukan untuk herpes genital. Hal ini kadang-kadang berlangganan untuk luka dingin juga. Bicaralah dengan dokter umum atau spesialis tentang kemungkinan perawatan resep.

3. Batasi stres. Karena virus herpes terhubung ke sistem saraf Anda, pemicu utama sakit wabah dingin stres. Ubah gaya hidup Anda untuk membatasi jumlah stres dalam hidup Anda. stres praktik menghilangkan latihan seperti meditasi atau yoga. Sebuah sakit dingin sering disebut sebagai kutil khawatir. Ini adalah tanda yang terlihat bahwa Anda berada di bawah stres fisik atau mental. Sebuah sakit wabah dingin sering menyebabkan seseorang merasa malu yang menyebabkan lebih banyak stres dan memperpanjang waktu wabah.

4. Ice. perubahan mendadak di tempat-tempat cuaca stres pada tubuh Anda. luka dingin sering menyerang di awal musim semi dan akhir musim gugur ketika suhu bisa berubah drastis dari hari ke hari. Intens dingin biasanya membantu untuk melawan serangan. Ketika Anda merasakan sensasi kesemutan awal sakit wabah dingin, tekan sepotong es di bibir Anda di mana Anda memiliki wabah. Biarkan es menyentuh kulit telanjang Anda saat Anda memegang es dengan kain bersih. Praktek ini 3 kali per hari dengan kain baru sampai luka dingin telah menghilang. Jika Anda menangkapnya awal, Anda sering dapat menghilangkan wabah.

5. Chapstick. Menjaga bibir Anda bersih dan lembab. Jangan biarkan bibir Anda untuk chap atau merasa stres dari cuaca. Hindari membiarkan sakit dingin untuk datang dalam kontak dengan air liur atau air. Setelah mencuci wajah, handuk kering daerah terinfeksi secara menyeluruh. Selama wabah, tidak berlaku makeup ke suatu daerah yang terinfeksi. Bahan kimia dalam makeup yang mungkin memiliki interaksi negatif dengan dingin sakit dan memperpanjang wabah.

6. Tabir surya. sinar ultraviolet dari matahari dapat memicu wabah herpes, bahkan selama musim dingin. Oleskan tabir surya ke daerah yang terkena luka dingin. Ini akan membantu mencegah kemungkinan wabah.

7. Jauhkan sistem kekebalan tubuh yang kuat. Herpes biasanya menyerang ketika sistem kekebalan tubuh Anda adalah yang paling lemah. Sebuah sakit wabah dingin bahkan bisa menjadi tanda awal dari penyakit melaju lain seperti flu atau pilek. Makan makanan yang sehat dan mengambil vitamin C. Dapatkan setidaknya 8 jam tidur setiap malam.

Ada lebih Tercepat Dan Paling Efektif Untuk bisa sembuh Sebuah Sore Dingin tapi coba rekomendasi di atas, dan juga memeriksa panduan saya sarankan di akhir artikel ini.

Komentar