Panas Bumi Sistem

Sistem panas bumi berhak atas hibah dari Euro 2000 ke atas dari Berkelanjutan Energi Authority of Ireland (SEAI). Tertarik untuk mengetahui apa ini Geo Thermal Energy, dan Panas Bumi Sistem adalah? Maka artikel ini adalah untuk Anda. Belajar tentang sistem yang bisa naik hingga efisiensi 600%.

jual blazer pria sangat murah


Energi geotermal
Bumi yang kita huni ini dibanjiri dengan Solar Energy setiap hari. Sebagian besar kuantitas besar energi ini disimpan di bawah permukaan planet dan tersedia untuk pekerjaan yang berguna, yang tersedia dapat dimanfaatkan secara ekonomis dan nyaman. Tapi di sisi lain, dibandingkan dengan sumber energi panas yang melekat pada planet tersedia di bawah itu kerak dan diproduksi oleh peluruhan radioaktif, energi surya ini artinya jika untuk tidak penting.

sumber daya panas bumi dapat dikategorikan sebagai;
* Suhu Tinggi (yaitu> 150 0C) - Digunakan umumnya untuk pembangkitan energi listrik.
* Suhu Menengah - (yaitu <150 0C) - Gunakan aplikasi langsung, tanah Sumber Panas Pompa
* Suhu Rendah - (yaitu <32 0C) - Tanah Sumber Panas Pompa Aplikasi suhu tinggi telah ada selama beberapa waktu dibandingkan dengan orang lain dan secara ketat untuk penggunaan komersial kapasitas tinggi untuk pembangkit listrik. suhu menengah Gunakan aplikasi Direct sering digunakan dalam pemanasan distrik dll
   panas kelas rendah digunakan secara ketat untuk sistem tanah pompa panas sumber dan merupakan salah satu sistem pemanas dan pendingin paling efisien yang tersedia untuk kita saat ini.

Gunakan Aplikasi langsung
Gunakan Aplikasi langsung terutama terdiri dari lima sub sistem utama. Ini adalah;

* Sistem produksi (bahwa transfer energi panas bumi untuk cairan beredar) termasuk yang Bore Memproduksi Yah dan peralatan yang terkait kepala sumur (pompa kontrol, dll).
* The Transmisi dan sistem distribusi -ini akan mentransfer Geo Energi termal dari sumber ke situs pengguna akhir dan mendistribusikannya ke terminal individu (peralatan kamar).
* Sistem End-User (radiator, Fan Coil Unit, Dikemas Kesatuan peralatan dll).
* Menggunakan sistem pembuangan air yang dapat pembuangan permukaan atau injeksi kembali ke wilayah bawah tanah asli.
* Sebuah memuncak opsional / backup (sistem pemanas tambahan). Sistem penggunaan langsung mungkin;

* Buka loop yang meliputi peralatan produksi kepala sumur, memuncak opsional / unit cadangan, sistem pengguna dan sistem pembuangan.
* Closed Loop (Hybrid) di mana sirkuit primer adalah loop terbuka menggabungkan Injection Nah Kepala peralatan dan produksi baik peralatan kepala inklusif dari Heat Exchanger mana sirkuit sekunder adalah loop tertutup yang juga termasuk pompa, memuncak / unit backup dan pengguna sistem. sistem penggunaan langsung yang rentan terhadap kualitas air seperti kehadiran Jumlah Garam terlarut (yang ada kelimpahan di bawah tanah), Hidrogen Sulfida, Sulpher, dll Juga pembuangan air di permukaan dilarang di hampir semua daerah dan memiliki terbaik disuntikkan kembali ke sumber. Biaya modal awal yang tinggi meskipun operasi dan biaya pemeliharaan sangat sedikit.
   Melihat keluar untuk sekuel dalam artikel ini di Lapangan Sumber Panas Pompa, sistem pemanas panas bumi paling populer di mana saja di dunia, yang akan mengikuti.
   Geothermal Pemanasan adalah salah satu sistem pemanas yang paling efisien yang tersedia untuk Anda hari ini.

Komentar